jump to navigation

Jual Body Kit Berbagai Macam Motor Juni 25, 2009

Posted by m31modif in Terima pesanan body kit harga grosir.
trackback

HUGHER NINJA 250

RP 450.000  (Warna Hanya Hitam )

HARGA SEKARANG HANYA 250rb

Fairing vixion

HARGA 650.000 (HARGA DISKON RP 500rb)

01-10-09_0858

01-10-09_0851


call/sms 022 91503466


About these ads

Komentar»

1. agus - Juli 21, 2009

ada ga tuk jupiter mx yang sama ama ninja satu set am swing armnya dan berapa harganya?

m31modif - Juli 24, 2009

ada bos harga tergantung model bos

m31modif - September 4, 2009

250rb

2. ochin - Juli 28, 2009

model gp untuk mio ada mas …….. harga berapa…….berikut jok
thanks

m31modif - Agustus 2, 2009

mesti pesan bos harga 750rb berikut body belakang dan jok

3. marjo - Agustus 3, 2009

klo beli body belakang ninja satu doank bisa ga?punya gw warna merah…berapa duit bos… thanks

m31modif - September 4, 2009

kalau satuan kerna harga 800rb belum ongkos kirim

bima - Oktober 12, 2009

bos body belakang ninja rr brp ?
bisa model sndiri ga bos ?

m31modif - Oktober 13, 2009

body belakang RR bikin medel sendiri kena 1,5jt

4. yudhiho - Agustus 12, 2009

Salam kenal bro..mo tanya cover dada depan MX lampu jupiterZ brapa ya boss,jadi kepingin nich.Ngo2 alamatnya dimana boss,jadi bisa contac2an tuch.thanxs bro.

5. N1C0 - Agustus 13, 2009

bro kalo fairing R1 untuk di pasang di v-ixion ada ga?? trus brapa duit tuhh??
ato kalo bikin V-ixion jadi kaya yang di gambar…total nya berapa duit tuh…
dan spesifikasi yang diganti apa aja???

Thank bro…

m31modif - Agustus 30, 2009

mesti bikin dulu biaya full body sekitar 3,5 jt

m31modif - September 4, 2009

model r1 belum bikin boss

6. reza - Agustus 30, 2009

Bro..mau tanya satu set body kit buat Scorpio berapa Full Racing gt deh…
Harga Berapa??
Please Serius..

7. reza - Agustus 30, 2009

Bro Ane MAu TAnya juga Body Kit Buat Tiger Revo 2009 Full..ada ga?
Kalo ada please Send me harganya?
Ane Mau Pesen Juga nih..

8. irvanparhan - September 1, 2009

askum…lam knal ya buat cmua ya…mau nanya nih!!!..kira2 kalau vover ya blakang trus saman cover dudukan lampu depan paling brapa ya bos? boleh minta alamat ya ga?

m31modif - September 4, 2009

buat motor apa nih boss

9. bagas - September 3, 2009

brow bikit ntuk satria FU ad gak ,,
brpa harga ‘a broww

10. bagas - September 3, 2009

brow body kit ntuk satria FU ad gak ,,
brpa harga ‘a broww

m31modif - September 4, 2009

baru ada undertail saja harga 175 termasuk lampu

11. andry - September 6, 2009

bozz.. spakbor nya bisa dipasang di Supra X 125 gak tuh..?

m31modif - September 13, 2009

bisa soalnya di jupiter mx masuk

12. yusdianto - September 8, 2009

bozz..
kalau fairing body kayak gambar vixion merah tuh harganya berapa??
trus apa masih perlu nambahin accsesories buat moge??

13. feri - September 22, 2009

brp hrg body blkng+ttp jok blkng+jok dap ninja 250r bro untk dimodif ke vixion g?

m31modif - September 23, 2009

mending bikin khusus buat vixion harga Rp 700rb

14. dany - September 22, 2009

oy boss

spakbor model moto gp kena brp?…..
thx

m31modif - September 23, 2009

Spakbor model moto gp warna hitam dop 80rb

15. shandy - September 25, 2009

Bos mau nanya ad jual stang jepit buat ninja 250 gk??? yg murah soalnya gw liat di web rata2 harganya mahal2 smua mulai dari 1 jt sampai 700 ribuan sedangkan gw aj msi pelajar
budget jg pelajar la bos???

16. acoen - September 27, 2009

halo bro..
kl cover arm+spakbor bwt 250r brp duit..?

17. iduy - September 29, 2009

bos,,,body kit bwt scorpio full body kna bajet brp? thank

m31modif - September 29, 2009

full body 3 jt mdl r6

18. oka - September 30, 2009

bro… cover mesin tiger revo brapa?

m31modif - Oktober 2, 2009

75rb

19. Dhita - Oktober 5, 2009

Body kit belakang Scorpio Z yg model ninja 250 r ada gak boz??

Kalo ada harga nya berapa?

Thanx’s boz….!!!

m31modif - Oktober 5, 2009

Kalo model ersebut mesti bikin dulu di pas langsung sama motornya harganya 1,5 jt

20. Tha - Oktober 10, 2009

Boz ada fairing vixion yg 300rb an lah?

m31modif - Oktober 11, 2009

belum ada yg harga 300rb

21. ypnew - Oktober 10, 2009

body kit satria fu bisa dipasang di supra x gak? pa harus pasang dudukan? blz. thankzzzz

m31modif - Oktober 11, 2009

ngga bisa bos beda ukuran kecuali bikin khusus buat supra

22. G.o.D - Oktober 10, 2009

itu Cover Arm ninja 250 nya bisa buat vixi nggak ?

m31modif - Oktober 11, 2009

bisa

23. novri - Oktober 11, 2009

undertail bwt supra x 125 R brp y bos?

m31modif - Oktober 11, 2009

Saa ini belum ada kecuali mau buat dipas langsung kemotornya

24. godel - Oktober 12, 2009

gw mo order barang gmna caranya?

25. bima - Oktober 12, 2009

bos body belakang ninja rr brp ?
bales kga pake lama. !!

26. kid_ - Oktober 16, 2009

boz itu cover depan mx brp duit ??

m31modif - Oktober 16, 2009

harga sudah tercanum

27. ricki - Oktober 16, 2009

bro bisa bikin cover jok belakang vixion tdk?kayak pnya ninja 250

pls bls ke 08175757757

ricki

28. teddy - Oktober 17, 2009

gan cover mesin bawah utk mx brp

29. teddy - Oktober 17, 2009

alamat d mn gan sms ane

30. teddy - Oktober 17, 2009

gan dada mx lampu vario bisa kurang lg gk

31. rizky - Oktober 21, 2009

bro kalo bkin body blakang ninja rr spaket ama single seater nya gak ????
brapa harganya kalo ada??????????

m31modif - Oktober 22, 2009

sama single seaternya harga 900rb

32. ucox - Oktober 23, 2009

cover engine vixion yg full da ga mas

m31modif - Oktober 23, 2009

bisa bikin sesuai keinginan bos

33. rio - Oktober 25, 2009

mas cover bodi depan mx,undertrail mx,dgn cover engine tpi yang bukan underbone.
berpa mas totalnya?

m31modif - Oktober 28, 2009

total 800

34. egga - Oktober 30, 2009

bos spakbor depan model GP harga brp..??
buat pulsar 200 bisa pas gk dudukan.n..??

m31modif - November 2, 2009

spakbor depan buat gp belum dicoba ke pulsar

35. teddy yfs - Oktober 31, 2009

fairing vixion hrg brp?

m31modif - November 1, 2009

600rb

36. dito - November 1, 2009

fairing v-ixion paling muah brp?
udah sama bracketnya ga?

m31modif - November 2, 2009

500rb sudah termasuk bracket

37. Bladers - November 5, 2009

Bos, Spakbor Kolong buat Honda Blade ada nggak, n berapa harganya..?

38. Yudha - November 8, 2009

Malam Boz, spakbor depan racing versi GP bisa buat vixion gak boz? trus warnanya sama gak sama vixion ? harganya berapa boz lokasi dmana ? Thanks Boz

m31modif - November 10, 2009

bisa buat vixion warna sama harga 150rb lokasi di BAndung

39. rusdi - November 10, 2009

fairing vixion tnggal pasang ja ya boz, hargax brp? klo ongkos kirim k kalimantan timur ( samarinda ) jd tambah brp yah??

m31modif - November 10, 2009

650rb ongkos kirim 70rb

40. Hadi Lorenzo - November 13, 2009

gw mau Cover Arm ninja 250. Bleh minta penawaran’y.
Tks

41. sarwono - November 16, 2009

Fairing vixion kl di kirim ,masangnya gampang tidak,apa perlu breket yg di las

arman.army - November 20, 2009

bisa buat body blakang ninja 250,tp agak kecil dkt.jok depan n belakang
buat ninja R,harganya brpa y mas

42. galih - November 19, 2009

bro kalo vixi dibikin R6 bagjed nya berapa, n pesannya lamagak…?

43. Dhita - November 21, 2009

Gan body kit belakang buat scorpio ada model apa aja, dan beserta harga nya?

Thank’s gan, sukser yea….

44. viko - Desember 1, 2009

om..
Klo fairing tiger lengkap2 daghh ampe buntut nee brp ya??
pngen bli nighh…

m31modif - Desember 1, 2009

buntut 800rb fairing 1jt kondom tangki 400rb

45. Aviev - Desember 8, 2009

klo Fairing vixion,, smpae brapa b0s . . . . .

DIMAS - Desember 28, 2009

bro…harga fairing vixion model CBR…tinggal pasang brp ……posisi di SEMARANG…………blz 08562724944…mksih…seriuz

46. Aviev - Desember 8, 2009

klo Fairing vixion,, smpae brapa b0s . . . . .??
klo krim ke pkalongan smpe brp y bos . . . . . ?

m31modif - Desember 9, 2009

fairing vixion 700rb sampe pekalongan

47. Aviev - Desember 9, 2009

Ne m31store tmpat ny dmana y bos. . . . .? ?

48. adhiet - Desember 10, 2009

Boss….klau untuk Supra X 125 cw …fairing bagian sayap kan bawahnya kecil…klau ditambah cover buatan bsa ga ?? kya jupiter Mx ..bagian sayap bawahnya ada accesoriess tambahan ( cover ) …kira” brp ??

49. adhiet - Desember 10, 2009

ada ga cover” tambahan untuk Motor supra x 125 cw ??

m31modif - Desember 10, 2009

supra x belum ada

50. irvan - Desember 10, 2009

bos, bkin undertail untuk supra x 125 + lampu rem dan sein brp?
bls

51. Deni - Desember 11, 2009

Bos , tlg sy krimin foto fairing vixion yg warna merah., ke nomer 085742208082 . . .
please…
mkasi…

52. ahmad - Desember 11, 2009

salam kenal aza…….???
saya cuma mau tanya tentang bodi belakang bwt kawasaki ninja RR 150, kira – kira harnya berapa. . . .?
1 set dengan jok’y gak .. . .
trus untuk dudukan ada yang d rubah gak. . .. ?

53. rifky - Desember 24, 2009

bos kalo bwat body kit ninja r buntutnya aja + jok single seaters berapa?

54. denis - Desember 28, 2009

aku,mw psen cover arm ninja 250
bsa ga?
brapa harganya?
dmana q bsa beli?
punya q wrna hitam

thanks

55. lun - Januari 16, 2010

body kit buat ninja 150 ada g bray?

m31modif - Januari 21, 2010

baru ada hugher dan kondom tangkinya

56. randi - Januari 16, 2010

halo bos gw mw nanya kalo motor vixi gw d modif jd kaya motor Gp rosi brapa doit tuh biaya nya ???????????

m31modif - Januari 21, 2010

4juta

ary - Februari 6, 2010

Bro…tuh mulus g hasilna???btw bahannya apa?

57. Riant - Februari 1, 2010

Klo vixi mu jdi model yamaha yzf r125 brapa ??

n punya fairing bwt pulsar guk + monoshock + single seater berapa??

58. oedell - Februari 2, 2010

fairing vixinya nge-plug g? takutny malah kyk keranjang belanjaan…
minat nih klo pas…

59. ary - Februari 6, 2010

ada g full fairing vixion yang mirip kawasaki ninja 250r????kalo ada hub gw bro…thax

60. qoe - Maret 7, 2010

kang tolong kirimin model fairing buat vixi yg mirp2 r6/r1,,,plus harga,,,
kalo ga yg budgetnya 600rb ke bwh,,,email ke qdt_90@yahoo.com
08998540028,,
serius100x

61. christian - Maret 10, 2010

kalo Suzuki FXR 150 thn 2001 sy dimodif kayak http://ducatimonster.files.wordpress.com/2007/05/yamaha-r6.jpg
butuh budget berapa tuh…..??banyak ga dirubah dudukan kaki2nya..??

m31modif - Maret 11, 2010

full body 5 jtan ga ada perubahan

62. toto - Maret 14, 2010

Bos ada gak fairing vixion lengkap dengan tanki fiber dan body belakang .Kalau ada berapa harganya ? tks

m31modif - Maret 17, 2010

full body 5 jt

63. cah kuthobanget - Maret 25, 2010

Bro ane mo modif smash neh,pake cover jup mx bisa gak dan brp harganya. Mohon bales via email

64. aris - Maret 29, 2010

bikin body kit R6 dari Vixion habis berapa kira2 boss….
kirim keluar jawa bisa gak….berapa ongkosnya..????

65. jie - April 18, 2010

bodi kit vixion model r6 brapa bos?

66. Roy - Mei 7, 2010

Boss mau tanya kalo Honda tiger revo 2007 modif kayak Yamaha R6 http://ducatimonster.files.wordpress.com/2007/05/yamaha-r6.jpg bisa gak? full body berapa? kira2 yang di rubah apa aja dudukannya? Thanks


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: