jump to navigation

Body Kit MX Mei 27, 2009

Posted by m31modif in body kit mx.
trackback

untuk pemesanan call/sms  022 91503466

Foto(031)

12-07-09_1422

Cover depan mx ori dimodif model sipit + lampu sorot didepan

harga Rp 300.000

24-07-09_1650

Cover depan mx orsinil dimodif model lampu Jupiter Z model sipit

harga 450 rb

Snapshot073Spakbor MX model ninja 250 pemasangan mesti bikin dudukan plat

Haga 150.000 sekarang turun Rp 100.000 warna hanya hitam Dop

01-07-09_1350

Batok buta dari batok asli dimodif jadi batok buta Rp 150.000

Foto(034) cover mx jupter z3156_1064611258633_1326561216_30195453_4478340_n Cover Depan Mx Lmapu Jupiter Z harga Rp450.000 mx lampu nouvo Cover Depan Mx Lampu nouvo harga Rp 450.000 mx vario Cover Depan Mx lampu vario harga 375.000

26-08-09_1143

26-08-09_1144Cover samping+cover engine mx model gp harga 500rb

th_mxlampucbrCover MX lampu CBR

harga 450rb

mxcbr

Foto(032)

Foto(033)

Foto(028)

Foto(089)

Foto(090)

Foto(042)

Foto(039)

full set depan 1 jt lampu nouvo

Komentar»

1. dodz - Agustus 25, 2009

gw bisa liat sample’a dmn..???
ad no contact’a ga?

2. dodz - Agustus 25, 2009

kirim no contact via email aj..tQ..

3. lutfi - September 8, 2009

boz aq tertarik ma undertail mxnya…aq posisi di wonosobo…ntu harga bisa turun g???plus ongkos kirim jadi berapa??? ntar sms aq ya bos 085729901990

m31modif - September 13, 2009

harga bisa nego dikit ongkos kirim ke wonosobo pake pos kira 50rban

4. didi - September 9, 2009

ada alamat n contact person gak…q tertarik ma Cover Depan Mx lampu vario ney..dmn kl mau pesen ney

m31modif - September 13, 2009

contact di cara pemesanan

5. jerry - September 17, 2009

hai…..mo nanya donk?? gmn sih caranya utk pesan bodi kit mx. gw mo pesan Cover depan mx orsinil dimodif model lampu Jupiter Z model sipit bisa gak???

6. dany - September 22, 2009

gmn cara pemesanan na?………

m31modif - September 23, 2009

lihat menu cara pemesanan di bagian kanan

7. Rifqi - September 30, 2009

Bos… qu tertarik ma onderdil MX_nya Aq da di pamekasan,, Aq pengen beli cover depan MX SIPIT_nya,,,,
tlong kirimin contact_mu…
ke no. nie 081934955668

8. made - Oktober 4, 2009

hai,,,,, boz bisa pesa Cover Depan Mx lampu vario harga 375.000 ga????
saya posisi dipalangkaraya, law ongkos kirimnya brpa ya???

9. dewise - Oktober 10, 2009

gan posisi ente dmn y??
Interest sm btok mx lmpu vario ney..

10. Dandie - Oktober 21, 2009

Pesan dimana bos?
Contact ya,
085242949414

m31modif - Oktober 22, 2009

085793103689

11. adhi - Oktober 31, 2009

bos gw tertarik ma dada sipit lampu jupiter z,posisi ente dmn? sms k no ane yah 0817791939.ane posisi di jkt.thx

12. syn - November 27, 2009

klo kirim ke solo bisa ga ?

m31modif - November 28, 2009

bisa bos

13. yogie - Desember 24, 2009

bos ada spakboar kolong gk!!!! klo ada
N gw naksir batok buta tuh..
085753806173

14. by servant of good - Desember 26, 2009

om Q naksir ama Cover depan mx orsinil dimodif model lampu Jupiter Z model sipit tuh..
posisi om dmna nie…?
posisi Q balikpapan!!

m31modif - Desember 28, 2009

bengkel di Jl Kopo Sayati no 259 Bdg sebelah Bank BRI

15. izz - Januari 3, 2010

plus lampu ny ngak tuchhh…………………..

m31modif - Januari 4, 2010

sudah termasuk lampu

16. cristian - Januari 4, 2010

mau nanya klo cover depan mx yg pke lampu jupiter z,,lampunya ori ga??harga 375 rb dah termasuk dah d cat merah ataw blom??
thx

m31modif - Januari 4, 2010

bukan ori sudah termasuk cat

17. oka - Januari 15, 2010

mo nanya ni…..cover depan mx yg lampunya nouvo to udah termasuk lampunya???????cara pesennya gmana??? kalo kirim ke Gianyar, Bali berapa +ongkos kirim????????

m31modif - Januari 21, 2010

sudah pesenya lewat sms atau telpon ke 085793103689 kirim ke gianyar bali kira kira 50rb

18. wily - Januari 22, 2010

bro… harga cover plg atas brp? da termasuk lampunya g?
klo krm ke medan brp?

m31modif - Januari 27, 2010

300rb sudah tearmasuk lampu sorot depan saja harga 350rb sampai Medan

19. william winata - Maret 1, 2010

bos minat bgt ni,klo tanpa lampunya brapa bos.lokasi jambi

20. william winata - Maret 1, 2010

Cover depan mx orsinil dimodif model lampu Jupiter Z model sipit

21. DEFRI - Maret 1, 2010

itu ma lampu jupiter nya ???

22. Iman_Scream'n Blumberg Schultz - Maret 15, 2010

Allow Bro..Mo Nanya nich..!!
terima Full Modif ng’k Buat Contest
Concept dr ente pa bs Reqst..???

trus k’lo mo pesen cover dpn’nya pake lampu Mio Soul
bs’ng’k biaya Brp???Trims Bro

Bls”’

m31modif - Maret 17, 2010

Terima full modif concept dan desain bisa bawa sendiri

23. accunk dz - Maret 18, 2010

broo dada mx pake lapu vario model baru ada ngaa………

24. kutu browsing - Maret 21, 2010

bos klo Cover MX lampu CBR tuh dh ama lampunya kh ??????????

25. henry - Maret 30, 2010

brooo m31modif? motor quwh bkan mx tapi honda absolute revo bisa gak ya dipasang kek gtu?tertarik ama Cover depan mx orsinil dimodif model lampu Jupiter Z model sipit.klo bisa krim ke medan kna brpa?

26. ferry - April 5, 2010

bos, cover dada mx model lampu jupiter z sipit stoknya ada? gimana pesannya, hp ga aktif trus..

27. Tantowi - April 6, 2010

GW TERTARIK MA COVER DEPAN LAMPU JUPITER Z MODEL SIPIT TUH.
POSISI GW DI TANGERANG.
KLO SAMA ONGKOS KIRIM KNA BRP?
TRUS WARNANYA APA?
BISA MILIH WARNA GA?

28. iskandar - April 22, 2010

bro gw tertarik ma cover mx lampu nouvonya….
punya gambar yg udah dipasang di mx nya ngak……????

kirim ke email w ya…

kalo sip gw pesan…
ke jakarta kira2 berapa..????

29. teddy - Mei 5, 2010

kang, bisa buat dada MX pake lampu vario techno ???
kalo bisa PM aja harganya

30. boy - Mei 12, 2010

bro klo cover yamaha r6 da g’
bpr?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: