jump to navigation

All motor Juni 28, 2009

Posted by m31modif in Uncategorized.
trackback

Foto(102)fairing vixion lampu vario Rp 600.000

Foto(074)Cover Engine vixion bisa dipasang di scorpio

photo diatas dipasang di scorpio harga 100rb

Foto(053)

Kedok lampu thunder dengan reflektor bajaj

Foto(052)

Kedok Lampu Bajaj Pulsar (photo belum difinishing)

Snapshot072

Spakbor Model ninja 250 bisa buat Tiger, Scorpio masuk ban lebar

harga Rp 150.000

Foto010tutup rante dan spakbor kolong CBR/minerva RP 100.000

cover engine tigerCover Engine tiger dan New Tiger Harga Rp. 80.000

cover engine vixion

Cover Engine Vixion Harga Rp 100.000


Komentar»

1. shahrihan - Juli 23, 2009

hii..saya merupakan salah seorang peminat ninja 250r.dan sekarang saya sudah memiliki model ninja 250r.saya sedang mencari aksesori seperti custom head fairing,buntut ninja GP,dan swing arm+rear hug..saya menetap di malaysia.bagaimana untuk saya mendapatkan barang2 tersebut…adakah saudara menyediakan khidmat untuk pos barang2 tersebut..jika tidak keberatan saudara blh hubungi saya.0193237405

2. Aang - Februari 27, 2010

Halllo…bro……….saya punya vixion………klo mesen n designnya dari kita gimana bro? alamatnya d mana n no telp.nya berapa bro…….?


Tinggalkan Balasan

