jump to navigation

Jual Body Kit Mio Agustus 2, 2009

Posted by m31modif in body kt mio.
trackback

Foto(046)Foto(045)

Seluncur Mio Harga 50.000

untuk yang mionya tidak ingin pakai spakbor belakang lampu stop orsinil masih bisa dipakai

Foto(035)

Batok Mio model Sipit Harga 100.000

dari batok asli dimodif

hyjBody Kit Mio model Lebar Harga Rp 100.000

pemesanan sms 022 91503466

Komentar»

1. mikmik - Agustus 10, 2009

posisi dmn ni? batokx keren, harga bisa nego kan

2. vie - September 2, 2009

w tertarik sama body kit n batokY

3. RETNO RAMHA - September 2, 2009

BATOK MIO SIPIT

4. endrew - September 3, 2009

batok sipitnya keren… dimana bisa pesan??

m31modif - September 4, 2009

untuk lokasi dibandung kalau luar kota bisa kirim via pos, jne

5. yudha adidharma - September 5, 2009

di bandung nya di mana nih, kalo buat jual lagi bisa dikon ngak. lokasi saya di bandung

6. Ibal - September 10, 2009

brp harga nyampe dikalimatan…

m31modif - September 13, 2009

harga sama aja kecuali tambah ongkos kirim

7. dave - September 17, 2009

bos.krim ke palembang bs??
num telp ny ad gk??

m31modif - September 19, 2009

085793103689

8. Teguh - September 18, 2009

mas, gw tertarik nih ama batoknya, kbeneran emang gw tnggal di bdg..
kirim alamat/no tlp nya dong ke email gw.
thanx pisanlah!

9. aldoE - November 13, 2009

gw suka ma body kit model lebar nx nie. . . . . .bneran 100rb yaa……kira-kira ongkos kirim nx brp yaA. . . .

m31modif - November 15, 2009

sudah ngga produksi lagi bos

10. ozie - Januari 25, 2010

bahan pke fiber ato plastikbos???????

m31modif - Januari 27, 2010

fiber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: